review yummy app

Review Yummy App! Ide Masak Kini Ada di Genggaman

Review Yummy App – Selain senang melakukan perawatan kecantikan di salon, salah satu sifat alami seorang wanita adalah senang memasak. Yups, memasak merupakan kegiatan rutin hampir semua wanita, terutama yang sudah menikah.

Yang tadinya sebelum menikah tidak bisa memasak, “dipaksa” bisa memasak untuk menyenangkan hati suaminya. Tapi tidak sedikit juga yang sudah senang memasak sejak jaman masih gadis.

Bagi yang baru bisa memasak setelah menikah, biasanya sering bingung mau masak apa, padahal di kulkas banyak sekali bahan yang bisa diolah. Karena bingung, akhirnya beli makan lagi diluar.

Namun sekarang Anda tidak perlu bingung lagi, teknologi sudah canggih, ide masak sudah ada di genggaman Anda dengan aplikasi yang bernama Yummy App.

Yummy App merupakan aplikasi smartphone (sudah tersedia di android dan ios), yang berisi berbagai macam resep masakan. Sehingga bisa memudahkan Anda menemukan ide masak dengan cepat.

Review Yummy App

Setelah mencoba aplikasi yummy app beberapa hari, berikut sedikit review tentang aplikasi tersebut.

  1. Belajar memasak menjadi lebih mudah
review yummy app

Bagi wanita yang baru belajar memasak setelah menikah, biasanya sering mengalami kesulitan dalam mengolah makanan. Bingung menentukan bahan, keasinan, anyep, gosong dan lain sebagainya merupakan hal-hal yang sering ditemui bagi yang baru belajar memasak.

Namun sekarang Anda tidak perlu khawatir, Anda akan ditemani oleh aplikasi yummy app dalam proses belajar memasak. Saat Anda bingung mau masak apa, cukup buka aplikasi yummy app, dan berbagai resep masakan akan tersaji untuk Anda.

Tapi setelah melihat banyaknya resep masakan malah tambah bingung. Tenang, gunakan fitur cari resep untuk mencari resep yang Anda inginkan. Cukup ketikan satu kata atau dua kata saja, maka resep yang Anda inginkan akan tersaji.

Selain mencari dengan fitur cari resep, Anda juga bisa mencari dengan fitur memasak. Cukup masukan bahan yang Anda punya, maka akan muncul resep masakan sesuai dengan bahan yang Anda punya.

Cara memasaknya tersaji dengan format listicle, sehingga sangat mudah untuk dipahami karena ada gambar dan keterangannya.

Belajar masak jadi lebih mudah.

  1. Punya uang terbatas? Gunakan filter resep
review yummy app

Salah satu faktor yang membuat bingung ketika memasak adalah uang yang terbatas. Tapi ketika menggunakan aplikasi yummy app, Anda cukup menggunakan filter resep untuk mencari resep sesuai dengan uang yang Anda punya.

Ketik resep yang Anda inginkan di kolom cari resep, setelah muncul, gunakan filter resep untuk menentukan resep yang sesuai dengan budget Anda.

Bisa dibawah 10.000, antara 10.000 – 100.000, atau diatas 100.000.

Selain memfilter dengan harga, bisa juga memfilter dengan durasi memasak atau jumlah porsi yang Anda inginkan.

  1. Saatnya mendapatkan uang dan hadiah
review yummy app

Setelah Anda tahu mudahnya belajar memasak dengan bantuan yummy app. Saatnya Anda menghasilkan uang dengan aplikasi tersebut.

Buat resep Anda sendiri, kemudian upload resep tersebut lewat fitur komunitas. Anda akan mendapatkan bayaran Rp. 10.000 atau 100 Yummy Point untuk setiap resep yang berhasil di publish.

Namun setiap resep yang di upload, akan direview terlebih dahulu, layak tampil atau tidak. Jadi buat resep hasil kreasi sendiri ya. Yang unik dan enak.

Kapan lagi upload resep masakan bisa dapat uang, hehe.

Ada juga fitur jago masak. Biasanya Anda diminta untuk menyelesaikan misi mingguan dan mengumpulkan kupon untuk mendapatkan hadiah. Ada banyak hadiah menarik, seperti uang tunai, sepeda motor, dan masih banyak hadiah lainnya.

Itulah sedikit review tentang aplikasi yummy app.

Cara membuat masakan menjadi lebih mudah untuk yang baru belajar memasak dan bagi yang sudah jago masak, bisa buat tambahan ide masak.

Semoga bermanfaat.

Baca juga: Cara Daftar Gojek dan Grab di Jogja 2020

1 thought on “Review Yummy App! Ide Masak Kini Ada di Genggaman”

Leave a Comment